Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neobank Terbaru 2022

Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neobank Terbaru 2022
Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neobank

Berbicara mengenai pemindahan uang dari aplikasi satu ke aplikasi satunya agar bisa digunakan semestinya merupakan hal yang wajar dilakukan di masa sekarang, selain wajar tentunya juga mudah. Salah satunya yaitu cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank. 


Cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank ini dapat dilakukan dengan mudah, karena pastinya Anda sudah mengenai betul apa itu BLU BCA bukan? Ya! BLU BCA ini merupakan salah satu aplikasi digital yang dimiliki oleh PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) yang sudah diluncurkan sejak lama sebagai alat pembayaran secara digital. 


Akan tetapi, buat Anda yang belum mengetahui apa itu BLU BCA maka artikel akan merangkumnya dengan ringkas dan mudah dimengerti sebelum beranjak ke cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank.


Apa Itu BLU BCA? 

BLU BCA merupakan salah satu produk digital yang dimiliki oleh PT. BCA untuk memberikan kemudahan bagi para calon nasabahnya mulai dari pembukaan rekening hingga melakukan berbagai transaksi dengan mudah. Selain itu, ada penawaran bagus bagi nasabah atau pengguna baru bahwa adanya program referensi yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang. 


Persyaratan Cara Transfer saldo BLU BCA ke Neobank 

Tentu ada beberapa persyaratan atau ketentuan yang mesti Anda patuhi agar Anda dapat segera melalui aktifitas cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank. 

  • Pastikan bahwa Anda memiliki akun dua aplikasi tersebut, baik BLU BCA maupun Neobank.
  • Pastikan pula bahwa saldo pada BLU BCA yang akan ditransfer mencukupi. 
  • Terakhir, tentu pastikan lagi bahwa jaringan yang Anda gunakan untuk beraktivitas ini nantinya stabil karena dua aplikasi ini membutuhkan jaringan internet untuk bisa digunakan. 


Untuk tambahan informasi bahwa limit transfer saldo BLU BCA ke Neobank ini dimulai dari angka Rp 10.000,- hingga Rp 10.000.000,- yang dapat dilakukan setiap harinya. Akan tetapi, Anda perlu memperhatikan bahwa adanya biaya admin setiap kali transaksi transfer. Jadi, lakukan transaksi cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank dengan tepat, periksa secara ulang sebelum adanya kesalahan karena setiap transaksi transfer adminnya sebesar Rp 6.500 -.


Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neobank

Setelah Anda mengetahui informasi detail di atas, sekarang waktunya Anda menyimak agar tahu bagaimana cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank dengan mudah dan cepat  dan dibutuhkan ketelitian agar tidak terjadi kesalahan. 

  1. Pastikan Anda menggunakan jaringan internet yang stabil. 
  2. Langsung buka aplikasi BLU BCA yang sudah Anda miliki dan terpasang pada ponsel masing - masing. 
  3. Setelah berhasil membuka aplikasi BLU BCA, tentu lakukan login. 
  4. Anda akan diarahkan ke halaman pertama aplikasi tersebut. 
  5. Selanjutnya, pilihan menu Transaksi yang berada pada bawah dengan pilihan lainnya. 
  6. Setelah itu nanti, Anda akan diarahkan ke pilihan lainnya. Jadi, pilihlah menu transfer kali ini. 
  7. Jika sudah memilih pilihan Transfer, Anda akan masuk ke halaman baru yaitu Daftar Rekening Pilihan. Pada halaman ini bisa langsung memilih Transfer Baru bila Anda belum pernah melakukan transfer. 
  8. Setelah itu, pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk memilih nama bank. Jadi, jangan lupa untuk pilih Neo Commerce. 
  9. Pada bagian bawahnya Anda minta untuk menulis nomor rekening dari pilihan bank yang Anda masukan yaitu nomor rekening Neo Commerce. 
  10. Jika itu sudah tepat, maka Anda perlu menekan tombol cek yang berada di bawah. 
  11. Setelah itu masukan jumlah nominal transfer yang dikehendaki dan cukup untuk saldonya guna cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank berjalan dengan lancar. 
  12. Anda akan menemukan pilihan tambah catatan, bisa isi dengan catatan tertentu seperti transfer uang makan, kalau tidak diisi juga tidak apa - apa. 
  13. Jika sudah tekan lanjut yang berada di bawah halaman ini. 
  14. Anda perlu cek lagi, jika sudah pernah konfirmasi pembayaran dengan cara menekan tombol Transfer yang berada di bawah halaman. 
  15. Langkah terakhir tentu perlu memasukan PIN digit dari BLU BCA tersebut. 
  16. Selesai, sekarang saldo BLU BCA sudah dipindahkan ke Neobank.


Demikian informasi mengenai cara transfer saldo BLU BCA ke Neobank yang bisa Anda ikuti, lakukan langkah - langkahnya dengan benar dan teliti agar mencapai tujuan dari pencarian informasi tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo BLU BCA ke Neobank Terbaru 2022"