Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank Terbaru 2022

Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank Terbaru 2022
Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank Terbaru 2022

Merebaknya sistem pembayaran online yang mudah digunakan memungkinkan banyak pihak memanfaatkan hal ini untuk mendirikan atau membangun sebuah aplikasi, salah satunya Virgo. Ada banyak pertanyaan yang bisa saja ditanyakan seperti apa itu aplikasi Virgo? Bagaimana cara top up saldo Virgo lewat NeoBank? 


Sedikit penjelasan untuk memuaskan rasa penasaran terhadap apa itu aplikasi Virgo. Aplikasi Virgo merupakan sebuah aplikasi pembayaran online atau bisa dikatakan juga e-wallet yang menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa Anda gunakan. 


Selain itu, informasi mengenai aplikasi Virgo yang dikeluarkan oleh PT. Capital Net Indonesia (CNI) bisa Anda gunakan untuk membantu melakukan transaksi digital, sebelum itu terjadi Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup saldo untuk bisa menggunakan aplikasi Virgo. 


Untuk mencukupi saldo Anda bisa menggunakan cara top up saldo Virgo lewat NeoBank dengan cara yang bisa Anda baca dibawah ini. 


Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank? 

Sebelum Anda beranjak jauh untuk tahu cara top up saldo Virgo lewat NeoBank, Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja yang menjadi persyaratan agar top up yang dilakukan bisa berjalan lancar, diantaranya. 

  • Anda harus memastikan bahwa aplikasi Virgo yang Anda gunakan pada puncak versi terbaru, jika belum lakukan upgrade. 
  • Anda perlu memperhatikan bahwa saldo NeoBank cukup untuk mengisi minimal Rp 10.000 pada aplikasi Virgo. 
  • Jangan lupa untuk membuat kode virtual account pembayaran pada aplikasi Virgo. 
  • Terakhir tentu Anda harus mempunyai jaringan internet yang stabil agar mudah dan lancar mengakses NeoBank dan aplikasi Virgo ini nantinya. 


Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih cara top up saldo Virgo lewat NeoBank, diantaranya keuntungan yang bisa Anda rasakan yaitu sebagai berikut. 

  • Proses yang cepat dan tentunya mudah untuk setiap orang ikuti. 
  • Tanpa adanya biaya admin, alias gratis. 
  • Anda juga bisa mendapatkan voucher potongan yang disediakan oleh setiap programnya. 
  • Terakhir, tentu cara top up saldo Virgo lewat NeoBank ini dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja selalu jaringan internet stabil dan saldo pada NeoBank memenuhi untuk top up. 


Cara Top Up Saldo Virgo Dengan NeoBank

Semakin penasaran bagaimana cara top up saldo Virgo lewat NeoBank? Tenang! Inilah cara atau proses yang sebagai menjadi dua langkah untuk dapat melakukan cara top up saldo Virgo lewat NeoBank. 


1. Proses Membuat dan Menyalin Kode Virtual Account di Aplikasi Virgo

Buat Anda yang berkeinginan melakukan cara top up saldo Virgo lewat NeoBank pertama harus membuat kode Virtual account nya kemudian menyalinkan agar dapat digunakan untuk bertransaksi. Caranya sebagai berikut :

  1. Anda bisa langsung membuka aplikasi Virgo yang terdapat pada ponsel Anda. 
  2. Selanjutnya bisa langsung pilih menu top up yang sudah disediakan oleh aplikasi Virgo. 
  3. Jika sudah menemukan menu top up, Anda bisa memilih bank lain yang terdapat pada pilihan akhir untuk bank. 
  4. Selanjutnya akan muncul nomor Virtual Account nya dan Anda bisa langsung menyalin dengan cara menekan icon kotak dua sebelah kanan nomor. 


2. Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank atau Transfer NeoBank ke Virgo

Jangan terlalu terburu - buru, tenang dan ikuti alurnya karena Anda akan sampai pada titik tujuan Anda yaitu top up saldo Virgo lewat NeoBank dengan langkah awal menyalin kode Virtual Account sebelumnya. 

  1. Pertama, tentu membuka aplikasi NeoBank. 
  2. Jangan lupa untuk memilih atau tekan menu transfer. 
  3. Jika sudah, Anda bisa langsung memilih menu pilihan Ke Bank Lain. 
  4. Sudah seperti itu? Berarti Anda akan sampai pada tujuan yaitu masukan kode Virtual Account yang sudah Anda salin sebelumnya ke dalam kolom nomor rekening. 
  5. Selanjutnya Anda pilih bank tujuan yaitu Bank CIMB Niaga, jangan lupa untuk memasukan nominal top up yang Anda kehendaki minimal Rp 10.000,- , tekan lanjut dan tunggu sebentar. 
  6. Jika berhasil menunggu otomatis akan muncul konfirmasi informasi transfer, koreksi atau cek terlebih dahulu jika sudah pasti lakukan konfirmasi transfer. 
  7. Masukan PIN NeoBank Anda. 
  8. Selesai, cara top up saldo Virgo lewat NeoBank melalui transfer Anda berhasil. 


Demikian informasi mengenai cara top up saldo Virgo lewat NeoBank secara cepat dan mudah yang bisa Anda ikuti. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda menyelesaikan tujuan tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Saldo Virgo Lewat NeoBank Terbaru 2022"