Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Saldo DANA Lewat NeoBank Gratis Biaya Admin

Cara Top Up Saldo DANA Lewat Neo Bank Gratis Biaya Admin
Cara Top Up Saldo DANA Lewat NeoBank Gratis Biaya Admin

Dompet digital menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipelajari dengan baik karena perkembangan zaman menuntut manusia untuk terus berkembang, salah satunya dengan dompet digital Dana. Segala hal untuk memenuhi keperluan transaksi hanya dengan sebuah genggaman ponsel. Anda bisa mencoba cara top up saldo Dana lewat Neo Bank juga loh! 


Selain dari sisi dompet digital, ada banyak Bank yang berkembang menjadi e - wallet juga dengan fitur - fitur yang menarik untuk dimanfaatkan guna memenuhi kebutuhan. Salah satunya Neo Bank, Anda bisa melakukan cara top up saldo Dana lewat Neo Bank ini karena fitur didalamnya juga menyediakan layanan tersebut. 


Apa Itu Neo Bank? 

Sebelum beranjak terlalu jauh untuk segera menjawab pertanyaan cara top up saldo Dana lewat Neo Bank, Anda perlu tahu juga apa itu Neo Bank sebenarnya? Karena mungkin masih ada banyak orang yang belum mengetahui apa ini Neo Bank. 


Neo Bank sendiri merupakan sebuah layanan digital perbaikannya dari Bank Neo Commerce (BNC) dengan fungsi utamanya tentu sebagai media rekening tabungan atau rekening koran untuk para nasabahnya. Jadi, Neo Bank dapat membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan digital. 


Akan tetapi, jangan salah bahwa aplikasi ini juga bisa Anda manfaatkan untuk berbagai hal guna memenuhi kebutuhan transaksi digital Anda. Salah satunya transfer, membayar berbagai tagihan dan juga bisa digunakan untuk cara top up saldo Dana lewat Neo Bank ataupun top up dompet digital lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 


Apa Saja Persyaratan Car Top Up Saldo Dana Lewat Neo Bank? 

Sebelum beranjak terlalu jauh kembali, setelah Anda mempunyai pengetahuan terkait Neo Bank. Anda harus tahu persyaratan melakukan top up Dana dari Neo Bank agar berjalan dengan lancar dan baik. Berikut beberapa persyaratan yang harus Anda perhatikan dengan seksama agar mencapai tujuan. 

  1. Pertama, tentu Anda harus memiliki akun Neo Bank dan juga Dana. Sekaligus jangan lupa untuk install aplikasi keduanya di dalam ponsel. 
  2. Pastikan kembali bahwa semua aplikasi, baik Dana maupun Neo Bank menggunakan versi terbarunya agar terhindar dari kegagalan transaksi. 
  3. Jangan lupa pastika  juga bahwa jaringan internet yang Anda gunakan dalam keadaan baik dan stabil. 
  4. Terakhir, Anda harus mengetahui kode account Dana Anda. 


Bagaimana Cara Mengetahui Kode Account Dana? 

Sesuai dengan persyaratan, maka dipaparkan juga informasi mengenai bagaimana cara mengetahui kode account Dana yang Anda miliki. 

  1. Pertama, langsung buka aplikasi Dana. 
  2. Pada halaman utama, Anda bisa memilih menu Isi Saldo. 
  3. Setelah itu Anda bisa memilih pilihan Bank, bisa dengan Bank Permata ataupun CIMB Niaga. 
  4. Kemudian salin catat kode virtual account dana yang tertera pada halaman tersebut. 


Cara Top Up Saldo Dana Lewat Neo Bank

Setelah semua sudah Anda pahami dengan baik, langkah selanjutnya yaitu masuk pada tahap cara top up saldo Dana lewat Neo Bank. Caranya sebagai berikut yang bisa Anda ikut. 

  1. Pertama, buka aplikasi Neo Bank yang terdapat pada ponsel Anda. 
  2. Kemudian, jangan lupa untuk login atau masuk ke akun Neo Bank Anda. 
  3. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman utama dan pilihlah menu Transfer. 
  4. Kemudian Anda segera pilih Bank Lain untuk melanjutkan prosesnya. 
  5. Setelah itu, Anda akan masuk atau diarahkan ke halaman selanjutnya. 
  6. Isi dengan benar nomor virtual account Dana yang sudah Anda catat atau salin sebelumnya. 
  7. Masukan nama bank sesuai dengan kode virtual account Dana yang sudah Anda pilih tadi yaitu Bank Pertama ataupun CIMB Niaga. 
  8. Jika sudah, segera masukan jumlah nominal top up yang Anda kehendaki untuk masuk ke akun Dana. 
  9. Jika sudah tambahkan catatan bila perlu dan selesaikan transaksi. 
  10. Selesai, tinggal menunggu prosesnya dan top up Anda berhasil. 


Itulah sedikit informasi yang dapat disampaikan dalam artikel mengenai cara top up saldo Dana lewat Neo Bank. Gunakan semua media dengan bijak dan sebaik - baiknya agar tujuan dapat terselesaikan dengan baik sampai akhir. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Saldo DANA Lewat NeoBank Gratis Biaya Admin"