Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Uang di Neobank ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri

Cara Menarik Uang di Neobank ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri
Cara Menarik Uang di Neobank ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri

Cara Menarik Uang di Neobank ke Rekening - Ada banyaknya kemenarikan yang muncul di zaman yang serba mudah ini, salah satunya yaitu cara menarik uang di Neobank. Buat Anda yang belum familiar dengan aplikasi Neobank jangan khawatir, semakin ada pembahasan mengenai cara menarik uang di Neobank tentunya akan dibarengi dengan informasi lain yang mendukung. 


Aplikasi Neobank yang sempat viral ini karena adanya program referral besar - besaran hingga saat ini bisa dijadikan salah satu cara untuk menambahkan penghasilan dengan cara mengundang orang lain untuk membuat akun di Neobank, sehingga akan menjadi pendaftaran baru. Bagaimana tidak viral jika setiap kali mendaftar Anda akan mendapatkan kupon experience sebesar Rp 10.000.000,- yang bisa digunakan untuk deposito tabungan Neobank selama tiga hari. 


Setelah kuping tersebut memasuki expired, tentu Anda bisa mendapatkan keuntungan dari deposito gratis tersebut yang bisa ditarik menjadi keuntungan Anda. Sebegitu menariknya? Sehingga, ada banyak pihak yang mencari informasi bagaimana cara menarik uang di Neobank.


Bagaimana Cara Menarik Uang di Neobank? 

Jika pertanyaan itu sempat melintas di kepala Anda, tentu dan pasti ada jawabannya yaitu dengan mentransfer atau menarik uang melalui pemindahan saldo dari Neobank ke rekening bank. Berikut cara menarik uang di Neobank yang bisa Anda ikuti. 

  1. Sebelum terlalu jauh, Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai akun rekening bank. 
  2. Setelah itu, langkah selanjutnya bisa dengan membuka aplikasi Neobank atau Neo Bank yang ingin Anda tarik uangnya. 
  3. Jika sudah berhasil masuk, kemudian tekan menu yang tersedia yaitu pilihan menu Transfer. 
  4. Sudah menemukan? Jika sudah Nada bisa langsung memilih menu Ke Bank Lain. 
  5. Masukan nomor rekening tujuan pada kolom  informasi penerima serta pilih bank penerima yang sesuai dengan tujuan rekening penerima, Anda bisa memilih nomor rekening dari bank - bank seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, BTN dan lain sebagainya yang Anda sesuai dengan yang Anda miliki. 
  6. Selanjutnya tuliskan nominal uang yang akan Anda tarik. 
  7. Anda bisa juga menambahkan sebuah catatan untuk mengingatkan Anda bahwa uang tersebut masuk dari Neobank.
  8. Selanjutnya Anda bisa memilih pilihan sumber dana yaitu Neo tabungan itu sendiri atau saldo aktif yang dapat digunakan. 
  9. Kemudian Anda bisa memilih pilihan tombol Lanjut. 
  10. Jangan lupa untuk menekan tombol Konfirmasi Transfer setelah Anda berhasil lanjut tadi. 
  11. Konfirmasi transferan tersebut dengan menggunakan PIN 6 digit  yang Anda gunakan pada Neobank.
  12. Selesai, sekarang uang Anda sudah dipindahkan ke rekening bank tujuan dan Anda bisa dengan segera menariknya melalui teller bank ataupun ATM. 


Cara Memindahkan Uang dengan Aplikasi DANA


Selain melalui rekening bank, Anda juga bisa memanfaatkan cara lain dengan penggunaan akun dompet digital dana. Cara menarik uang di Neobank dengan cara pemindahan ke dana itu cukup mudah untuk dimengerti dan diikuti, dan inilah cara pemindahan uang dengan bantuan aplikasi Dana. 

  1. Pertama, tentu Anda pastikan bahwa Anda mempunyai akun pada Dana yaitu dengan mendownload aplikasi Dana pada ponsel. 
  2. Setelah Anda selesai membuat Dana, Anda bisa langsung login ke akun tersebut untuk melanjutkan prosesnya. 
  3. Setelah berhasil masuk, pilih pilihan menu Isi Saldo. 
  4. Jika sudah, tuliskan informasi yang tepat mengenai pilihan bank, kode bank serta tempat pengisian saldo tersebut. 
  5. Anda akan menemukan informasi mengenai rekening bank, dan pastikan bahwa Anda segera menyalin untuk bisa ditaruh di aplikasi Neobank nantinya guna proses tarik yang atau saldo. 
  6. Selanjutnya Anda perlu memilih menu Neo Reward jika ada, dan pilihan menu konfirmasi untuk setiap transaksi saldo yang akan ditarik.
  7. Selanjutnya melakukan transfer dengan nominal yang sudah terkonfirmasi ke akun bank yang dipilih tersebut, beserta kode bank tujuan transfer pada menu yang tersedia di aplikasi Neobank.


Itulah sedikit informasi yang dapat Anda ketahui mengenai cara menarik uang di Neobank dengan dua cara yaitu pemindahan atau melakukan transfer ke rekening bank ataupun dengan aplikasi dana.

Posting Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Neobank ke Rekening Bank BCA BNI BTN BRI Mandiri"