Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat NeoBank

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat NeoBank
Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat NeoBank

Penggunaan dompet digital semakin merebak, hal itu dikarena dompet digital mudah dan cepat dalam penggunaan, salah satunya untuk para kalangan milenial pastinya sudah akrab sekali dengan yang namanya Shopee pay. Shopeepay ini nantikan mempunyai banyak fungsi untuk transaksi, sekaligus adanya transparansi untuk integrasi antara dompet digital dan bank. Salah satunya bank Neo, untuk cara transfer Neo Bank ke ShopeePay pun juga mudah. 


Kenapa bisa mudah dalam cara transfer Neo Bank ke ShopeePay? Karena sekarang zaman yang sudah semakin canggih, dan semua bekerja sama untuk meningkatkan kemajuan yang lebih baik. Makanya, Anda bisa dengan mudah melakukan cara transfer Neo Bank ke ShopeePay hanya dengan melalui aplikasinya. 


Apa Saja Persyaratan Melakukan Cara Transfer Neo Bank ke ShopeePay?

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa pembahasan untuk cara transfer Neo Bank ke ShopeePay ini harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya yaitu persyaratan yang akan dibahas di bawah sebagai berikut. 

  1. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa akun Neo Bank masih aktif sekaligus aplikasi terinstal dalam ponsel. 
  2. Kedua, seperti halnya akun Neo Bank, akun Shopee pay atau nomor yang Anda daftarkan harus masih aktif dan aplikasinya terinstal dalam ponsel.
  3. Ketiga, pastikan semua aplikasi baik itu Neo Bank ataupun Shopee pay versi terbaru, hal ini berguna untuk meminimalisir terjadinya gagal transfer yang Anda lakukan. 
  4. Keempat, tentu saldo dalam Neo Bank yang berguna untuk transfer ke Shopee pay ini harus mencukupi. 
  5. Kelima, Anda diharuskan untuk mendapatkan nomor kode pembayaran dari aplikasi ShopeePay. 
  6. Terakhir, paling penting yaitu jaringan internet diusahakan stabil. 


Bagaimana Cara Mendapatkan Kode ShopeePay untuk Transfer Neo Bank?

Melansir dari informasi yang dipaparkan oleh persyaratan di atas, maka kode ShopeePay harus Anda miliki terlebih dahulu sebelum Anda masuk ke tahap cara transfer Neo Bank ke ShopeePay. 

  1. Pertama, silahkan masuk atau login terlebih dahulu ke akun ShopeePay pada aplikasi Shopee yang Anda miliki. 
  2. Setelah itu, Anda bisa menekan menu pada ShopeePay yang berada di sebelah kiri pojok atas halaman pertama atau yang biasanya tertulis isi saldo ShopeePay. 
  3. Lanjutkan kembali dengan menekan isi saldo ShopeePay. 
  4. Setelah Anda masuk ke halaman berikutnya, Anda akan menemukan menu metode pembayaran bank. Maka, bisa langsung memilih Bank Mandiri setelah itu lakukan konfirmasi. 
  5. Setelah konfirmasi secara otomatis Anda akan mendapatkan kode pembayaran, gunakan kode tersebut untuk melakukan cara transfer Neo Bank ke ShopeePay dengan menyalin, mencatat ataupun tindakan lain yang mendukung hal tersebut. 


Bagaimana Cara Transfer Neo Bank ke ShopeePay? 

Setelah langkah mendapatkan kode pembayaran Anda lakukan dengan baik, maka kini saatnya Anda menemukan jawaban atas pertanyaan pertama tentang bagaimana cara transfer Neo Bank ke ShopeePay yang bisa Anda ikuti dengan penjelasan di bawah ini. 

  1. Pertama, tentu dan harus Anda bisa dengan segera membuka aplikasinya kemudian lakukan login Neo+.
  2. Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman pertama yang disuguhkan dengan berbagai fitur menarik dari Neo Bank. 
  3. Arahkan mata dan tangan menuju menu pembayaran VA, lakukan klik pada icon tersebut. 
  4. Setelah itu Anda akan diarahkan untuk mengisi halaman konfirmasi dengan memasukan kode pembayaran yang sebelum Anda salin ataupun catat tersebut. 
  5. Anda juga bisa memilih langsung bank penerimanya yaitu Bank Mandiri sesuai dengan kode tadi. 
  6. Jangan lupa juga untuk memasukan nominal transfer yang Anda inginkan untuk ShopeePay, sekaligus pastikan bahwa nominalnya lebih dari Rp 10.000,- yang menjadi batas minimal transfer. 
  7. Setelah semua terisi dengan benar tekan lanjut, dan Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi sesungguhnya. Dimana halaman ini perlu dilakukan pengecekan ulang dan jika semua sudah benar Anda bisa langsung menekan tombol konfirmasi transfer. 
  8. Jika sudah menekan konfirmasi transfer, Anda perlu memasukan PIN guna menyelesaikan semua langkah cara transfer Neo Bank ke ShopeePay. 
  9. Selesai, kini transfer yang Anda lakukan berhasil. 


Itulah sedikit informasi yang bisa dijabarkan mengenai cara transfer Neo Bank ke ShopeePay dengan mudah dan cepat untuk dimengerti bukan? Jadi, tunggu apalagi? Jika sudah tahu berarti Anda semakin pintar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat NeoBank"