Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Neobank dan Buka Rekening di BNC

 Cara Daftar Neobank dan Buka Rekening di BNC


Cara Daftar Neobank dan Buka Rekening di BNC - Neobank merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan Cuan terpopuler saat ini, yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat menggunakan Hp. Aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce tersebut sangatlah populer di Indonesia untuk saat ini sudah didownload lebih dari 10jt dan mendapatkan rating 4.3 dengan berbagai komentar positif para penggunanya di Google Play Store.

Lalu apa sih sebenarnya aplikasi Neobank itu? Apakah aplikasi tersebut hanya berfungsi untuk menghasilkan uang saja? Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, kali ini kita akan membahas fungsi dan kegunaan dari aplikasi itu sendiri.


Apa itu Neobank?

Neobank tidak hanya sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang saja, seperti informasi yang kita dapat dari Sosial Media Internet.

Namun aplikasi tersebut merupakan salah satu rekening tabungan berbasis online dari Bank Neo Commerce. Bank Neo Commerce sendiri iyalah bank digital yang belum lama didirikan namun memiliki sejarah panjang dengan  nama Bank Yudha Bakti pada tahun 1990.

Neobank berfungsi sebagai aktifitas finansialnya secara online untuk menabung, melakukan trasnfer, dan menarik dana serta dapat digunakan juga untuk berinvestasi dengan salah satu dari produk bank itu sendiri berupa deposit dengan durasi waktu tertentu untuk mendapatkan bunga yang dapat digunakan oleh nasabah bank BNC

Untuk keamanan, aplikasi tersebut saya rasa cukup aman karena neobank merupakan produk dari NC yang punya kaitan atau dukungan dari Akulaku yang merupakan salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia.

Tidak hanya itu saya, BNC juga telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam menerapakan Digital Customer Onboarding yang dapat digunakan untuk mempermudah masyarakat untuk membuka rekening secara online di Bank


Keuntungan Menggunakan Aplikasi Neobank

Ada banyak sekali keuntungan yang ditawarkan oleh Neobank terutama untuk pengguna aplikasi tersebut dan para pengguna baru saat membuka rekening di Bank Neo Commerce jika menggunakan Neobank.

Misalnya saja, untuk pengguna yang baru saya membuka rekening, maka akan mendaparkan dana cash dalam bentuk uang tunai Rp 18.900 yang akan masuk ke rekeningmu.

Ada pula kupon experience dalam bentuk dana virtual Rp 10.000.000 yang bunganya dapat kamu nikmati dalam waktu tujuh hari berturut turut lo.

Serta kamu juga akan mendaparkan kupon bunga ekstra 1,8% yang dapat menambah bunga tabungan awal kamu yang awalnya hanya 6% akan menjadi 7,8%.

Tidak hanya beberapa keuntungan diatas, dalam aplikasi Neobank kamu dapat memainkan mesin slot yang bernama Neo Fortune setiap harinya untuk mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah uang tunai dan berupa kupon yang nilainya bermacam-macam.

Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 999.999 dari Neo Fortune dengan cara login pada aplikasi Neobank selama 7 hari dari awal kamu melakukan pendaftaran.


Cara Daftar Neobank

  1. Untuk menikmati semua keuntunga diatas yang ditawarkan dari Bank Neo Commerce, tentunya kamu harus mendaftar pada aplikasi Neobank dan membuka rekening. Berikut ini adalah panduan Cara Daftar Neobank terbaru :
  2. Download aplikasi Neobank di Play Store
  3. Masukan nomor hp yang masih aktif tanpa angka 0 di depat, lalu klik Kirim OTP.
  4. Salin kode OTP dari pesan SMS di nomor hp.
  5. Kemudian Masukkan kode OTP yang telah disalin tadi, lalu klik Ambil.
  6. Selanjutnya klik lagi pada opsi Ambil Rewards.
  7. Masukan kode referral, jika tidak ada langsung diskip saja. Tujuan dari memasukkan kode referral adalah agar kamu dapat menklaim rewards dari Neobank dan meminimalisirkan penolakan saat kamu membuka rekening BNC.
  8. Apabila kamu telah memasukkan kode referral tersebut kamu dapat mengklik Daftar Sekarang. kemudian kamu klik pada Saya telah baca dan setuju.


Cara Buka Rekening di BNC

  1. Agar proses untuk membuka rekening di Bank Neo Commerce berjalan lancar, kamu perlu menyiapkan KTP terlebih dahulu, selanjutnya ikuti panduan berikut ini:
  2. Buka aplikasi Neobank , lalu klik Buka Rekening pada halaman utama aplikasi.
  3. Maka secara otomatis kamera hp kamu akan aktif, kemudian arahkan ke KTP Jika sudah terlihat dengan jelas di kamera. lalu klik Kirim
  4. Nama kamu akan secara otomatis akan tampil berserta nomor KTP dan alamatmu.
  5. Selanjutnya lengkapilah data kamu seperti nama ibu kandungmu, penghasinmu dalam waktu per bulan, dan lainnya.
  6. Kemudian, tambahkan tanda tanganmu secara digital dan melakukan verifikasi pada wajah juga.
  7. Jangan lupa juga masukkan kode referral, jika masih kosong berfungsi untuk melancarkan proses dalam pembukaan rekening di BNC.
  8. Klik Konfirmasi untuk melakukan pengiriman pengajuan dalam pembukaan rekening di BNC.


Jika semua langkah-langkah cara daftar Neobank  dan pembukaan rekening diatas selesai, yang kamu lakukan selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi yang biasanya berlangsung 1 x 24 jam pada jam kerja.

Jika kamu mengalami kendala saat proses melakukan pendaftaran pada aplikasi Neobank, kamu dapat menghubungi costumer service mereka.

Demikianlah artikel Cara Daftar Neobank dan Buka Rekening di BNC yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Neobank dan Buka Rekening di BNC"