Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi Neobank 100% Bebas Biaya Admin

Cara Beli Voucher Game di Aplikasi Neobank 100% Bebas Biaya Admin

Siapa yang tidak mengenal NeoBank? Ini merupakan salah satu aplikasi perbankan yang pernah viral pada tahun sebelumnya karena mengadakan event besar-besaran yaitu Anda akan bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi lalu kemudian akan memperoleh hadiah seperti uang.

Bukan hanya itu saja namun NeoBank ini pun adalah aplikasi resmi yang memnag sudah terdaftar di OJK, masuk dalam daftar perusahaan fintech, yang mana Neo Bank ini adalah aplikasi perbankan resmi dari Bank Neo Commerce yaitu bank digital sekarang ini.

Neo Bank atau yang biasa disebut juga dengan Neo Plus ini kita ketahui adalah aplikasi keuangan yang bisa untuk membuka rekening, menabung, serta melakukan transaksi antar bank. 

Namun yang menariknya lagi adalah di NeoBank ini sendiri, sudah bisa melakukan pembelian voucher game untuk permainan favorit Anda. Lalu bagaimana sebenarnya cara beli voucher game di aplikasi Neo ini? 


Cara Beli Voucher Game di Aplikasi Neo

Bisa dibilang jika voucher game adalah sebuah kebutuhan mendasar yang diinginkan oleh para pemain game online. Untuk nanti bisa menikmati pengalaman yang mewah dalam setiap permainan, tentunya dengan mempunyai beberapa skin dalam melakukan setiap karakter yang sedang kita mainkan pastinya akan menambah kesan menjadi pro player bukan?

Jadi jika saat ini Anda belum tahu namun ingin melakukan pembelian menggunakan aplikasi Neo+, maka yang pertama sekali adalah Anda itu sudah mempunyai aplikasi Neo bank terlebih dahulu, jika misalanya belum memiliki aplikasnya. Lalu seperti apa cara beli voucher game di aplikasi Neo ini?

  1. Pertama yaitu silakan buka aplikasi Neo Bank milik Anda
  2. Setelahnya pilihlah menu Lainnya
  3. Selanjutnya klik tab-menu Voucher Game
  4. Jika sudah maka nanti akan tampil daftar voucher game
  5. Kemudian silahkan pilih voucher game mana yang hendak Anda beli
  6. Lalu tentukan juga berapa nominal pembelian voucher game
  7. Jika sudah maka lanjutkan proses pembelian dengan mengklik Lanjut
  8. Lalu klik tombol Konfirmasi Pembayaran untuk melanjutkan proses
  9. Kemudian Anda bisa bayar dengan memakai metode pembayaran yang tersedia
  10. Selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan memakai 6-digit pin Neo Bank Anda
  11. Selesai, dan cara beli voucher game di aplikasi Neo sudah berhasil


Syarat Beli voucher game di aplikasi Neo+ dan Voucher Game yang Tersedia

Akan tetapi supaya nanti Anda bisa melakukan pembelian voucher game di aplikasi Neo+ maka yang pasti Anda harus menyiapkan persyaratan dahulu, agar nanti pembelian voucher game dan top up game di aplikasi Neo+ bisa berjalan dengan sukses, yang mana syarat beli voucher game di aplikasi Neo bank yang dimaksud adalah:

  1. Sudah mempunyai Akun Neo bank dan isi saldonya.
  2. Ada Saldo yang cukup dalam akun Anda
  3. Sudah mempunyai Id game apabila menggunakan id game.
  4. Serta harus mempunyai jaringan internet yang stabil.


Sederhana bukan? Lalu bagaimana dengan ketersediaan voucher game yang ada di aplikasi ini? Yang pasti sebelum Anda melanjutkan ke proses pembelian voucher, Anda sudah harus memiliki pilihan vouchernya bukan? Disini sudah ada beberapa voucher game yang bisa Anda beli di aplikasi Neo+, diantaranya:

  1. Sushiroll
  2. Playwith
  3. Minecraft
  4. Karma Koin
  5. GoCash Game Card
  6. World of Tanks, dan lainnya


Keuntungan Beli Voucher game di aplikasi Neo+

Jika kita membahas mengenai keuntungan memakai aplikasi Neo+ tentunya dengan menggunakannya dalam pembelian produk bahakan sampai berbagai jenis kebutuhan lainnya seperti pembelian pulsa, token listrik, bayar tagihan PDAM, bayar dan beli produk di aplikasi Neo bahkan sampai untuk transaksi antar bank akan memberikan keuntungan, dinataranya:

  1. Keuntungan pertama yang akan dirasakan adaalah bebas biaya admin.
  2. Untuk proses cepat dan mudah.
  3. Bisa di lakukan dimana saja.
  4. Akan ada keuntungan berupa uang tunai dari Neo.
  5. Serta Neo tidak mempunyai refund.


Menarik bukan? Ini bbukanlah aplikasi yang biasa saja karena memang mampu memberikan kemudahan saat bertransaksi, salah satunya jika Anda ingin beli voucher game yang mana cara beli voucher game di aplikasi Neo ini pun begitu gampang.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Voucher Game di Aplikasi Neobank 100% Bebas Biaya Admin"