Rekomendasi 7 Crypto Terbaik di Tahun 2022

Rekomendasi 7 Crypto Terbaik di Tahun 2022


Crypto Terbaik di Tahun 2022 - Ini benar-benar tahun cryptocurrency. Crypto pertama di dunia, Bitcoin, membuat banyak jutawan ketika melonjak melewati $ 60.000. Penting untuk diingat bahwa Bitcoin memulai perdagangan sekitar $ 0,08 pada tahun 2010. Pemain baru juga membuat tanda mereka. Misalnya, Solana, melonjak 12.600% luar biasa tahun ini.


Saya tidak berharap kegilaan crypto berhenti dalam waktu dekat. Itu karena itu bukan hanya mode. Cryptocurrency mewakili cara baru untuk menyimpan nilai – dan dalam banyak kasus melakukan bisnis. Jadi cryptos mana yang akan menjadi yang terpanas di tahun 2022? Tidak mungkin untuk memprediksi dengan pasti. Tapi di sini adalah lima yang memiliki apa yang diperlukan untuk meroket dalam 12 bulan mendatang.


1. Cardano

Ada banyak hal yang saya sukai tentang platform blockchain Cardano (CRYPTO: ADA). Tetapi salah satu atribut terbesarnya adalah cara itu dibangun. Cardano telah menyusun peta jalan dari lima tahap yang akan mengarah pada tujuan akhir: untuk menjadi sistem desentralisasi yang benar-benar mandiri. Platform ini meluncurkan kontrak pintar tahun ini. Dan sekarang, pekerjaan difokuskan pada dua tahap pengembangan terakhir. Bagian dari rencana melibatkan mengandalkan peer review sebelum meluncurkan pembaruan apa pun. Seluruh pendekatan ini berarti kita dapat mengharapkan kualitas dari Cardano – dan itu memberi saya kepercayaan pada kemampuan Cardano untuk menonjol dalam jangka panjang.


2. Algorand

Algorand (CRYPTO: ALGO) adalah juara dalam hal kecepatan transaksi. Blockchain telah menunjukkan bahwa ia dapat memproses lebih dari 1.000 transaksi per detik – dan menyelesaikan transaksi tersebut dalam waktu kurang dari lima detik. Akhirnya, platform akan dapat memproses 3.000 per detik. Dan tujuan berikutnya adalah lebih dari 45.000. Sebagai perbandingan, kartu kredit Visa mengatakan dapat menangani 24.000 transaksi per detik. Struktur protokol Algorand adalah alasan untuk efisiensi platform. Kontrak cerdas biasa dan operasi lainnya terjadi pada lapisan dasar. Kontrak cerdas yang lebih rumit dan pengembangan aplikasi terdesentralisasi terjadi pada lapisan kedua. Efisiensi ini dapat menarik lebih banyak pengguna dan investor ke Algorand.


3. Polkadot

Kekuatan besar Polkadot (CRYPTO: DOT)? Komunikasi. Cryptocurrency ini memungkinkan pertukaran data di berbagai blockchain. Salah satu masalah besar untuk cryptocurrency adalah bahwa masing-masing beroperasi sendiri – tanpa kemampuan ini untuk berbagi informasi atau mentransfer koin dari satu ke yang lain. Polkadot melibatkan jaringan utama - rantai relay - dan parachains yang berjalan di sampingnya. Melalui jembatan, parachain ini terhubung ke blockchain lain seperti Ethereum (CRYPTO: ETH), misalnya. Dan berbicara tentang Ethereum, salah satu pendirinya melanjutkan untuk membuat Polkadot. Ketika ingin berinvestasi di perusahaan, saya mencari manajemen yang berpengalaman. Hal yang sama berlaku untuk crypto. Kepemimpinan Polkadot dan kemampuannya untuk menghubungkan blockchain dapat membantunya tetap berada di depan paket saat industri crypto berkembang.


4. Ethereum

Ethereum adalah pemain terkenal. Ini adalah crypto terbesar kedua di dunia berdasarkan nilai pasar, setelah semua. Dan sudah ada sejak 2015. Tapi masih banyak lagi yang akan datang untuk Ethereum. Dan 2022 mungkin tahun terbesarnya. Mengapa? Karena blockchain diatur untuk sepenuhnya merilis upgrade penting. Ethereum 2 akan memecahkan masalah terbesar yang dihadapi Ethereum saat ini. Dan itulah kecepatan transaksi. Saat ini, Ethereum hanya memproses sekitar 30 transaksi per detik. Tetapi setelah upgrade, mungkin memproses sebanyak 100.000. Itu karena dua perbaikan. Pertama, pindah ke metode validasi proof-of-stake - ini memotong metode validasi yang memakan waktu yang melibatkan perhitungan kompleks. Sebaliknya, ia memberikan kekuatan validasi kepada validator sesuai dengan koin yang dipegang. Kedua, Ethereum menambahkan rantai pecahan untuk mengurangi kemacetan di jaringan utama. Jika peluncuran upgrade berjalan lancar, raksasa crypto ini mungkin menjadi lebih besar.


5. Sandbox

SAND adalah token Sandbox. Sandbox adalah dunia virtual berbasis blockchain yang dikembangkan oleh Pixowl, yang memungkinkan orang untuk membuat dan menjelajahi alam semesta.


Ini awalnya adalah game mobile dan PC, tetapi diakuisisi oleh Animoca Brands pada Agustus 2018 untuk dibawa ke blockchain.


Ini memiliki beberapa kesamaan dengan Minecraft karena pemain menggunakan sumber daya seperti air, tanah, petir, lava, pasir, kaca untuk membangun, dan dapat berinteraksi dengan orang lain.


6. Decentraland

Decentraland (MANA) adalah platform realitas virtual 3D terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain Ethereum di mana pengguna dapat membuat struktur virtual seperti kasino, galeri seni, ruang konser dan taman hiburan, dan menagih pemain lain untuk mengunjungi mereka.


Ruang virtual yang dapat dilalui di dalam Decentraland disebut LAND, aset digital yang tidak dapat dipertukarkan (ERC-721) yang dibagi menjadi 16m x 16m parcels. Paket ini dimiliki secara permanen oleh anggota masyarakat dan dibeli menggunakan MANA – token cryptocurrency asli Decentraland. Beberapa paket diatur lebih lanjut ke dalam komunitas bertema, yang disebut Distrik, yang memungkinkan pengguna untuk membuat ruang bersama dengan kepentingan bersam


7. Kadena

Kadena adalah blockchain publik yang bertujuan untuk mengoptimalkan skalabilitas dan menampilkan bahasa kontrak pintar baru, yang dijuluki Pact, yang dilengkapi dengan verifikasi formal dan kontrak cerdas yang dapat ditingkatkan. Kadena juga menggunakan mekanisme konsensus Proof-of-Work (PoW) baru yang disebut Chainweb yang terdiri dari beberapa rantai yang ditambang secara individual yang bekerja secara paralel untuk melakukan transaksi jaringan. Desain ini secara teoritis mendukung throughput transaksi tinggi di lapisan dasar tanpa perlu skalabilitas atau solusi fungsionalitas lapisan kedua.


Demikianlah rekomendasi 7 Crypto Terbaik di Tahun 2022 yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, akan tetapi saya tidak wajibkan untuk kalian membeli koin yang saya sebut diatas tersebut, pastikan melakukan riset mandiri sebelum membeli atau berinvestasi pada suatu coin Cryptocurrency.