Alternative Ethereum, Avalanche Mendaki 10 Koin Teratas saat Harga Naik 11%

Avalanche alternatif Ethereum



Avalanche - Dalam banyak hal, kisah tahun 2021 adalah Solana . "Ethereum killer" membanggakan kecepatan yang lebih cepat dan biaya transaksi yang lebih rendah daripada saingannya yang mapan, mendorong harga SOL ke level tertinggi astronomi.

Tetapi di bumi, penantang Ethereum lainnya , Avalanche, sedang menikmati paruh kedua tahun ini. Koin AVAX aslinya, dengan harga antara $10 dan $11 kurang dari enam bulan lalu, sekarang bernilai $110. Dan berkat kenaikan harga 31% minggu ini dan kenaikan 11% selama 24 jam terakhir, ini menjadi cryptocurrency terbesar kesembilan berdasarkan kapitalisasi pasar.

Avalanche mendapatkan rasa pertama dari 10 besar di akhir November, ketika Dogecoin masuk ke dalam rumah anjing. Tetapi koreksi pasar membawa harga kembali turun dari level tertinggi sepanjang masa di $144,96.

perusahaan jasa keuangan Circle bahwa stablecoin USDC-nya akan tersedia di Avalanche, memberikan dorongan likuiditas untuk jaringan yang akan datang; stablecoin menyediakan onramps yang lebih mudah bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi di jaringan blockchain.

Dalam beberapa bulan terakhir, pencipta Avalanche Ava Labs telah memandu protokol ke beberapa perkembangan baru. Mainnet Avalanche ditayangkan pada bulan September, memberikan utilitas koin. Terlebih lagi, mainnet datang penuh dengan fungsionalitas kontrak pintar sehingga pengembang dapat segera membangun aplikasi terdesentralisasi di dalamnya. 

Itu berarti DeFi—protokol keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan orang meminjam kripto, meminjamkan aset, atau menukar token tanpa perantara—dan NFT, akta kepemilikan token terhadap koleksi digital yang berasal dari Ethereum sebelum menjadi populer tahun ini. DeFi dan NFT telah membantu meningkatkan daya tarik Ethereum selama 18 bulan terakhir, tetapi permintaan yang tinggi mendorong pedagang kripto untuk menemukan alternatif cepat seperti SOL dan AVAX.

Kapitalis ventura juga ingin mendanai perusahaan baru. Pada bulan September, Polychain Capital dan Three Arrows Capital berkontribusi pada penjualan pribadi senilai $230 juta ke Avalanche Foundation, yang mengalihkan sebagian besar uang tunai ke dalam hibah proyek dan dukungan pengembangan lainnya.

Itu banyak uang untuk ditendang. Tapi sekarang Avalanche menjadi top-10 andalan, jaringan pasti akan membutuhkannya.